Kabar Depok

Pasca ASN Depok Terkonfirmasi Covid-19, Seluruh Ruangan Area Balai Kota Disemprot

Depok–Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok hari ini melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh kantor yang berada di area Balai Kota Depok. Langkah tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Deny Romulo mengatakan, penyemprotan tidak hanya dalam ruangan tetapi juga luar ruangan. Mulai dari Gedung Dibaleka I dan II, Kantor Sekretariat Daerah, ruang pelayanan PBB, gedung farmasi, serta gedung arsip.

“Seluruh area taman, kantin, hingga balai wartawan juga kami sterilisasi,” katanya, Jumat (28/08/20).

Dia menyebutkan, pihaknya menurunkan sebanyak 15 tim untuk mendisinfeksi area Balai Kota. Sementara alat yang dipakai berupa lima unit fooger, satu motor untuk mengakses area luar ruangan, dan dua mobil komando.

Deny menambahkan, penyemprotan cairan disinfektan di area Balai Kota sudah dilakukan beberapa kali. Mengingat lokasi ini sering dikunjungi banyak orang sehingga harus selalu dalam kondisi steril.

“Selain penyemprotan disinfektan, kami juga berharap seluruh pegawai Pemkot Depok tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri agar tidak terpapar virus Covid-19,” pungkasnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close