Kabar Depok

SKB CPNS 2019 Depok Dimulai 3 September, Peserta Diwajibkan Penuhi Protokol Kesehatan Covid-19

KabarLagi.com, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri menyampaikan penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan dimulai pada Kamis, 03 September 2020.

Supian mengatakan pada saat SKB seluruh peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Peserta harus mengikuti ketetapan protokol kesehatan. Seperti diukur suhu tubuh, jaga jarak, dan melakukan isolasi mandiri dan mengenakan masker yang menutupi hidung, mulut, hingga dagu atau menggunakan pelindung wajah (face shield) ditambah dengan sarung tangan,” kata Supian kepada wartawan, Selasa (1/9/20).

Selain itu, Supian mengatakan peserta juga harus datang satu jam sebelum ujian dimulai dengan membawa KTP serta kartu ujian SKB.

“Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman, senjata tajam, menerima atau memberikan sesuatu kepada peserta lain selama tes berlangsung, tanpa seizin panitia,” katanya.

Lebih lanjut, Supian mengatakan peserta dan pengantar juga tidak diperkenankan membawa dan memarkir kendaraaan di lingkungan ujian.

Pengantar peserta, kata Supian dilarang masuk atau berhenti di drop zone dan menunggu di dalam area seleksi.

“Peserta yang terlambat saat dimulainya tes, tidak diperkenankan masuk dan dianggap gugur, begitu juga yang tidak hadir dan melanggar ketentuan,” tandasnya.[]

Related Articles

Back to top button
Close