Kabar Utama

Berdasarkan Survei, Imam Budi Hartono Optimis Akan Menangkan Pilkada Depok 2020

KabarLagi.com, Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok dari Mohammad Idris, Imam Budi Hartono (IBH) mengaku sangat optimis akan memenangkan pesta demokrasi pilkada Kota Depok 2020.

Hal itu dikatakan Imam menanggapi koalisi gemuk pasangan Pradi-Afifah Alia yang mendapat dukungan sebanyak 12 partai politik dengan jumlah 33 kursi parlemen.

“Meski sedikit pengusung, saya optimis menang, karena hasil survey yang sudah tiga kali kami lakukan, masyarakat akan memilih calon pemimpin bukan dari partai politik, tapi berpengalaman dan telah berbuat apa di Kota Depok,” kata Imam ditemui usai mendaftar ke KPU Depok, jalan Kartini, Pancoran Mas, Minggu (6/9/20).

Imam mengatakan dari sisi pengalaman, dirinya bersama Idris juga lebih unggul dari kandidat lain.

“Insya Allah kami unggul dibanding yang lain, itu yang membuat kami optimis. Masyarakat akan memilih pemimpin yang berpengalaman dan sudah berbuat banyak membangun Depok,” katanya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna menyatakan berkas persyaratan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono telah melengkapi persyaratan yang sudah ditetapkan untuk bisa mengikuti pesta demokrasi Pilkada Depok 2020.

“Semua berkas persyaratan semua sudah ada, mulai dari KTP elektronik sampai surat pengunduran diri anggota DPRD sehingga kami nyatakan sudah lengkap,” kata Nana.

Nana memastikan Pilkada Depok 2020 hanya diikuti oleh dua pasang kandidat, sebab kata dia semua partai yang memiliki kursi di parlemen telah mendaftarkan masing-masing kandidat.

“Kalau semua berjalan lancar bisa dipastikan Pilkada Depok diikuti dua pasangan calon,” kata Nana.[]

Tagar

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close