Viral

Febri Diansyah Putuskan Mundur dari KPK, Warganet: Payah, Segitu Aja Mentalnya

KABARLAGI.COM, Keputusan Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengundurkan diri sebagai pegawai KPK mendapatkan respon beragam dari warganet Twitter, ada yang pro dan yang kontra.

Seperti akun @StefhanieQueen, ia mengatakan langkah yang diambil Febri Diansyah merupakan langkah yang sadah tepat.

Ia menilai lebih baik mundur daripada ikut menutupi kedzaliman.

“Mending mundur om daripada ikut-ikutan menutupi kedzaliman, di dunia anda bisa brlindung pada mereja yang punya kekuasaan tapi di akhirat tidak ada yang akan menolong anda dar siksa neraka,” cuitnya di kolom komentar kicauan Febri Diansyah, dikutip, Jumat (25/9/20) pagi.

Senada dengan @StefhanieQueen, akun @Negara__Dipa_ menilai keputusan Febri mundur dari KPK menunjukkan sebagai jati diri yang memang selama ini banyak diharapkan orang.

“Tatkala banyak orang berambisi mengejar jabatan dan duduk nyaman sampai lupa berdiri, muncul sosok yang selama ini diharapkan banyak orang “Integity and Idealism” Tetap rendah hati ya Pak 👉🙏🙏 Maju Bangsaku 🇮🇩🇮🇩,” katanya.

Berbeda dengan dua akun diatas, akun @Spritina1 menilai keputusan Febri mundur malah akan menimbulkan kemungkaran semakin kuat.

Ia mengatakan Febri seharusnya berani bertarung sampai titik darah penghabisan untuk memberantas korupsi di Indonesia.

“Demi indonesia harusnya berani fight melawan kebobrokan sampai titik darah penghabisan, mundur malah membuat kemungkaran semakin kuat, payah cuman segitu aja mentalnya,” kicaunya.

Diberitakan sebelumnya, Febri Diansyah mengajukan pengunduran diri sebagai pegawai KPK melalui surat tertanggal 18 September 2020.

Surat tersebut ditujukan kepada pimpinan KPK, Sekjen KPK, dan Kepala Biro SDM KPK.

“Saya, FEBRI DIANSYAH, Kepala Biro Humas KPK, NPP: XXXX mengajukan pengunduran diri sebagai Kepala Biro Humas sekaligus sebagai Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPKRI),” kata Febri dalam surat permohonan pengunduran dirinya.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close