Kabar Utama

33 Anggota Dewan ‘Koalisi Depok Bangkit’ Rapatkan Barisan Menangkan Pradi-Afifah

KABARLAGI.COM, Sebanyak 33 Anggota Dewan yang tergabung dalam ‘Koalisi Depok Bangkit’ merapatkan barisan guna memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok tahun 2020.

Kegiatan konsolidasi tersebut dilangsungkan di kediaman Pradi Supriatna, di wilayah Beji, Kota Depok, Jumat (2/10/20) sore.

Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan kesiapan 33 anggota dewan untuk mendukung dirinya dengan Afifah Alia sudah seratus persen.

“Alhamdulilah semua solid, dari 33 anggota dewan, hadir 30 orang, yang tiga berhalangan hadir. Mereka yang tidak hadir sudah konfirmasi berhalangan karena sakit dan satu ada diluar kota,” kata Pradi kepada wartawan disela kegiatan konsolidasi.

Pradi mengatakan, dalam pertemuan tersebut pihaknya membahas persiapan pembagian tugas dalam menghadapi Pilkada ditengah pandemi Covid-19.

“Terutama masing-masing anggota dewan, di wilayah-wilayah daerah pemilihan (dapil) ya, masing-masing dapil ini kan ada dewannya dari 33 ini, ya kami berbagi tugas,” kata Pradi.

Lebih lanjut Pradi menjelaskan, tidak melulu tentang strategi pemenangan, namun lebih kepada bagaimana supaya dalam Pilkada 2020 tidak menimbulkan Kluster baru Covid-19.

“Terus terang yang kita antisipasi juga hanya bukan tentang persoalan Pilkada saja, yang kami betul-betul antisipasi adalah persoalan Covid-19. Jadi di Kota Depok ini trennya belum turun, maka kehati-hatian dalam kita sosialisasi tentunya harus dibekali dengan aturan yang sudah ditetapkan terkait dengan SOP Covid-19,” katanya.

Oleh karena itu, Pradi menyampaikan nantinya setiap tim Pradi-Afifah akan membawa masker minimal 5 kotak dan Hansanitizer disetiap mobil atau motor setiap akan melaksanakan sosialisasi kelapangan.

“Ini komitmen kita bersama, didalam tim kita ingatkan betul, bukan kita takut dengan aturan, tapi kita takut dengan kesehatan ini, jangan sampai kita menimbulkan kluster baru dititik-titik dimana kita harus sosialisasi,” pungkasnya.[]

Tagar

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close