Kabar Utama

Mantan Ketua GP Ansor Depok Dukung Paslon Idris-IBH

KABARLAGI.COM, Mantan Ketua GP Ansor Kota Depok KH Badruddin memberikan dukungan politik kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Setelah menganalisa dan mengamati saya menetapkan dukungan kepada Calon Walikota Depok bapak KH. Muhammad Idris. Insya Allah saya Istiqomah mendukung dan berjuang untuk kemenangannya,” kata Badruddin seusai acara pertemuan dengan tokoh masyarakat dan Ulama di kediamannya di Sawangan, Jumat (2/10/20).

Menanggapi hal tersebut, Idris mengapresiasi sikap yang diberikan oleh KH. Badruddin. Idris mengatakan dukungan yang diberikan oleh KH Badruddin adalah dukungan secara tulus dan ikhlas atau tanpa pamrih.

“Saya datang meminta restu. Ini adalah sebuah bentuk dukungan secara tulus dan ikhlas. Saya tidak pernah memberi dan dia juga tidak pernah meminta. Semua ini adalah modal sebagai jalan menuju kemenangan,”paparnya.

Idris menuturkan, ke depan Depok akan mewujudkan sebagai Kota Religius. Untuk itu, melalui partai pengusung dan yang ada nanti akan disyahkan Perda religius.

“Saya dikritik banyak orang terkait penyelenggaraan Maulid Nabi yang menjadi ranah Kemenag. Untuk itu, melalui APBD perubahan akan dianggarkan kegiatan keagamaan Rp 300 juta per kecamatan. Mari kita jaga persaudaraan tetap nomor satu, Pilkada nomor dua,”paparnya. []

Related Articles

Back to top button
Close