Kabar Utama

Konsolidasi Bersama Pengurus Ranting, DPC PPP Target Idris-Imam Raih 60% Suara

KABARLAGI.COM, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok Qonita Luthfiyah mengungkapkan bahwa PPP sebagai partai yang lahir dari rahim alim-ulama, PPP sangat menghargai sangat memuliakan alim-ulama, guru, ustaz, ustazah.

Qonita mengatakan, dirinya yakin, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Alim-Ulama dapat meraih suara minimal 60 persen dan maksimal sebanyak-banyaknya.

Hal itu diungakapkan Qonita saat menggelar ‘Konsolidasi Pengurus Ranting dan PAC PPP se-Kota Depok Menuju Pilkada, 9 desember 2020’ yang dilaksanakan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok di kawasan Cinangka, Sawangan Depok, Minggu, (4/10/2/).

Dikatakan Qonita, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga saat ini semakin terus bergerak untuk memenangkan Paslon 02 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Serentak 2020 Kota Depok.

“Sebagai tim pemenang kami terus berupaya menyatukan dan memperkuat barisan dengan pengurus ranting di 63 kelurahan yang menjadi ujung tombak perjuangan,” katanya.

Di setiap wilayah ranting, lanjut Qonita, untuk usaha kalangan PPP ditargetkan 50 persen minimal dan semaksimal mungkin untuk mengumpulkan suara bagi Idris-Imam.

“Mereka kita minta terus berjuang di garis terdepan untuk dapat suara sebanyak-banyaknya, sebab pilkada kan endingnya suara,”tandas Qonita.[]

Related Articles

Back to top button
Close