Kabar Utama

Kabur dari Lapas Tengerang, Chai Chang Pan Ditemukan Tewas di Pabrik Ban Bogor

KABARLAGI.COM, Napi yang melarikan diri dari Lapas Tangerang, Cai Chang Pan akhirnya ditemukan pihak Kepolisian. Diketahui Napi ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga gantung diri.

“Ditemukan gantung diri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dilansir detikcom, Sabtu (17/10/2020).

Yusri menjelaskan Cai Changpan ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di gudang pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Tadi pagi pukul 10.30 WIB ditemukan di gudang pembakaran ban di Jasinga. Di pabrik ban di Jasinga, tapi masih di area hutan,” tuturnya.

Meski demikian ia belum bisa menjelaskan lebih rinci soal kronologi penemuan Cai Chang Pan ini. Ia mengatakan jasad Cai Chang Pan saat ini dibawa ke RS Polri.

Seperti diketahui, Cai Chang Pan melarikan diri dari Lapas Tangerang pada 14 September 2020. Napi WN China itu kabur dengan menggali lubang sepanjang 30 meter.

Terpidana mati kasus narkoba itu kabur dengan bantuan dua oknum petugas Lapas. Buntut kasus kaburnya Cai Chang Pan ini membuat dua petugas Lapas ditetapkan sebagai tersangka.

Selama pelarian tersebut, Cai Chang Pan diyakini bersembunyi di dalam Hutan Tenjo, Kabupaten Bogor. 

Pihak kepolisian selama satu bulan ini menyisir hutan untuk menangkap Cai Chang Pan. Namun pagi tadi, polisi menemukannya tewas gantung diri.[] Jhn

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close