Kabar Utama

Warga Cimanggis Antusias Ikuti Kampanye Virtual Istri Paslon Idris-Imam

KABARLAGI.COM, Untuk turut mensosialisasikan visi misi pasangan nomor urut 02, Idris-Imam dalam Pilkada Depok 2020, SPKK DPC PKS Cimanggis menggelar kegiatan Pertemuan Online Istri Paslon dengan para tokoh masyarakat Secara Virtual.

Acara tesrsebut beerlangsung pada 17 September di Harjamukti dan 30 September di Curug, di Mekarsari 13 Oktober di PGS dan Tugu.

Pada pertemuan 30 September dengan tookoh masyarakat Kelurahan Curug, Bunda Etty yang merupakan istri calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dengan didampingi Bu NoerJannah dari SPKK dan bu Yani Royani dari fungsionaris UPKK Mekarsari, menyampaikan peran kaum ibu sangat penting untuk memenangkan Pilkada.

“Salah satu janji pasangan Idris Imam adalah akan mencetak 1000 pengusaha wanita, ini sebagai salah satu bukti pasangan Idris Imam punya perhatian yang besar pada kaum wanita,” kata Bunda Etty.

Acara pertemuan secara virtual tersebut berlangsung selama satu jam dan para tokoh yang diundang secara antusias menyimak penjelasan dari Bunda Etty, banyak pertanyaan yang diajukan para tokoh dan bahkan waktu satu jam sebenarnya belum cukup.

Sedangkan pada pertemuan di waktu dan tempat yang berbeda Bunda Elly yang merupakan istri calon Walikota Depok Mohammad Idris banyak cerita tentang covid.

“Kita harus mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19,” kata Bunda Elly.

Para tokoh yang diundang pada acara tersebut secara semangat memberikan dukungan pada paslon 02 untuk meraih kemenangan dan bisa melanjutkan pembangunan di Kota Depok.

Di akhir acara salah satu Ustadzah memimpin doa untuk kemenangan pasangan Idris Imam.[]

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close