KNPI Depok Sayangkan Ketidak Hadiran Paslon No 1 Dalam Kegiatan “Mimbar Pemuda Jawa Barat”

0
32

KabarLagi. Com–DPD KNPI Depok mengundang dua pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yaitu Pradi Supriatna dan Afifah Alia nomor urut 1 dan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono nomor urut 2 dalam acara Mimbar Pemuda Jawa Barat’ yang digagas DPD KNPI Depok di Kopi Kawan, Sukmajaya, Kota Depok. Jumat (14/11/2020).

Namun kegiatan itu hanya dihadiri Imam Budi Hartono sebagai calon Wakil Wali Kota pendamping Mohammad Idris.

Sedangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia tidak hadir dalam kegiatan diskusi yang digagas oleh para Organisasi Kepemudaan (OKP) yang di bawah naungan DPD KNPI Depok tersebut.

“Kita sudah 2 bulan merencanakan kegiatan diskusi ini yang dihadir calon Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono. Acara ini kami mengundang pasangan calon,” kata ketua DPD KNPI Depok Boby P Harahap.

KNPI kata Boby, sangat menyayangkan atas ketidakhadiran paslon dari nomer urut 1 yaitu Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Kita mengundang semua paslon, karena KNPI mutlak netral, tidak berpihak kemana mana,” tegas Bobby.

Bobby pun menjelaskan tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah hanya ingin berdiskusi mencari solusi dari masing masing paslon walikota dan wakil walikota demi perkembangan Pemuda dimasa depan.

Diskusi ini kata dia, keinginan para OKP. Mereka ingin bertatap langsung para calon pasangan.

“Kami dari Pemuda yang akan menjadi calon pemimpin dimasa depan butuh support dari mereka yang saat ini sudah memimpin dan ingin memimpin,” tutup Bobby.