Ini Pesan Pradi Ke Wakil Wali Kota Depok Saat Acara Pisah Sambut

0
35

KabarLagi.com – Pradi Supriatna menyatakan kesiapan untuk sama – sama membangun Kota Depok meski tidak lagi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok. Hal tersebut disampaikan mantan Waki Wali Kota ini saat menghadiri acara pisah sambut Wakil Wali Kota Depok dan Sekda Kota Depok.

“Bagaimanapun saya ini warga Depok, makanya mari bersama-sama membangun Depok walaupun saya sekarang di luar pemerintahan, saya akan membantu sekuat tenaga untuk kemajuan Kota Depok,” katanya usai acara. Kamis 8 April 2021.

Pada kesempatan tersebut Pradi juga memberikan pesan kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH). Ia berpesan agar terus membangun komunikasi dengan semua pihak untuk membangun Kota Depok.

“Saya dengan IBH akan terus berkomunikasi serta berkolaborasi untuk kepentigan kemajuan Kota Depok,” ungkap Pradi.

Selain itu dirinya juga akan senantiasa menyampaikan masukan kepada Wali dan Wakil terkait kemajuan Kota Depok.

“Jujur saya akan memberikan masukan kepada Wakil Wali Kota Depok yang baru, bukannya kritik akan tetapi beri masukan, sekali lagi bukan kritik terhadap pemerintahan Depok,” imbuh Pradi.

Tak hanya itu, Pradi juga meminta kepada Imam Budi Hartono untuk melanjutkan serta mempertahankan program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS)

“Saya berharap program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) terus ditingkatkan, sebab program itu Kota Depok sudah meraih berbagai prestasi selama saya menjabat dulu,” katanya.

Sementara terkait angka kemiskinan di Depok, berada di nomor tiga se-Indonesia dari 524 se-kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Sebelum Covid, Depok di angka 2.07 persen, ini sebuah prestasi selama saya menjadi Wakil Wali Kota Depok,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Imam Budi Hartono menjawab pertanyaan wartawan terkait Pradi Supriatna dengan pantun bang pitung jagoan betawi, jago silat pinter mengaji, bang Pradi terus berbakti, bang Imam siap melayani lebih baik lagi.

Imam mengucapkan terima kasih kepada Hardiono selaku mantan Sekda Depok dan Pradi Supriatna mantan Wakil Wali Kota Depok.

“Jangan pernah lupa dengan Kota Depok yang telah mereka bangun bersama-sama, semoga mereka terus berbakti demi kemajuan Kota Depok,” pungkasnya.