Kabar Utama

Geger, Warga Cisalak Temukan Laki-Laki Gantung Diri

 

 

Depok– A Sudarno (65) warga Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok, ditemukan tewas gantung diri di menara tangki air atau toren di Jalan Gadok Raya RT 07/07, Cisalak Pasar, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (26/11/2019) sore Wib.

Saksi mata Rahman Diharja mengatakan ketika melintas di lokasi kejadian melihat korban memakai kaos putih dan celana panjang hitam sudah tergantung di menara toren.

“Saat melintas di lokasi, saya melihat kearah pohon rambutan dan tower air (menara toren), saya melihat korban sudah tergantung di bawah tower air. Untuk itu saya memastikan bener gantung diri atau tidak, ternyata bener gantung diri,” katanya.

Karena mengenal korban, dirinya pun langsung memberikan kabar ke pihak keluarga korban yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian. Namun tak lama kemudian warga sudah datang berkerumun melihat peristiwa tersebut.

“Menurut keterangan warga sebelumnya sudah mau mencoba bunuh diri, karena ada yang tau niatnya bisa di gagalkan warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman Sulaiman menuturkan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dan keluarga, untuk penanganan korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Kemudian langkah selanjutnya keluarga berkordinasi kepada pihak yang berwajib untuk korban supaya tidak di Fisum karena murni gantung diri,” pungkasnya.

Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close