Kabar Depok

Begal Sadis Beraksi, Seorang Mahasiswa Jadi Korban

DEPOK – Begal sadis kembali beraksi di Kota Depok sasarannya pengendara ojek online menjadi korban begal tepatnya  di daerah Hak Citayam, Cipayung Kota Depok, Selasa (18/2) subuh.

Akibat kejadian tersebut  korban Fauzan (20) mengalami luka disekujur tubuh setelah terjatuh dari motor Honda Beat Putih B 3090 EKJ yang dikendarai  ditendang oleh pelaku.


“Adik saya ini berboncengan dua bersama temannya Rizki (23), dalam perjalanan pulang melintas di Jalan sepi daerah Hek Citayam tiba-tiba langsung dipepet sepeda motor pelaku setelah itu ditendang dan motor adik saya terjatuh dan setelah itu motor diambil,”ujar Fazly kakak dari korban saat dikonfirmasi. Selasa (18/2/2020)


 Dijelaskan Fazly saat dipepet oleh pelaku, korban sempat  kabur. Namun terus dikejar oleh pelaku sampai akhirnya ditendang motor korban hingga terjatuh.


“Meski sudah luka adik saya masih diancungi celurit sama Pelaku. Motor langsung dibawa kabur pelaku sedangkan temannya tidak berani melawan karena korban diancam menggunakan celurit,”katanya.

Fazly menyesalkan meski ada orang di sekitar Jalan tingkungan Hek Citayam hanya berjarak beberapa meter dari TKP korban sudah meminta tolong tapi tidak ada yang berani memberikan pertolongan.


“Teriakan minta tolong adik saya waktu kejadian juga sempat didengar satpam perumahan tidak jauh dari TKP tapi juga tidak ditolong,”ujarnya.


Terpisah Kanit Reskrim, Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra mengatakan laporan kejadian pencurian perampasan motor di Hek Citayam telah dilaporkan ke Polres Metro Depok.


“TKP wilayah kita nanti kita akan back up penyelidikannya karena korban melapor ke Polres Depok,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close