Kabar Depok

Rumah Ketua PA 212 Dilempar Batu, Kacah Jendela Pecah

DEPOK– Kediaman ketua PA 212 Ustat Slamet Ma’arif dilempar batu oleh orang tak dikenal. Lemparan tersebut membuat kaca jendela rumah yang beralamat di RT 08/03 Kelurahan Harjamukti , Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pecah.


Ketua PA 212 mengatakan awalnya awalnya dirinya dan keluarga mendengar bunyi seperti piring pecah. Namun tiba-tiba warga mengetuk rumah dan memberi tahu kaca jendela pecah.


“Saya pikir tetangga, mungkin ini piring jatuh atau etalase dagangannya jatuh. Tapi kemudian di luar tetangga ramai bilang pak ustad rumahnya gitu ada maling,”ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi. Selasa (18/2/2020).

Setelah itu dirinya keluar rumah dan melihat jendela depan pecah dan terdapat dua batu yang cukup besar di bawah Jendela.


“kita keluar ternyata kaca jendela dua-duanya sudah pecah, dan di bawahnya ada 2 buah batu yang cukup besar,”ungkapnnya.


Menurutnya kejadian ini merupakan teror. Hal tersebut berdasarkan pengakuan warga yang melihat pelaku.


“Jadi kalau kami menduga ini teror dan kesaksian tetangga yang melihat dari gorden jendela itu pelakunya dua orang menggunakan motor matic langsung kencang begitu,”tuturnya.

Sementara itu tentanga rumah,  Iyus mengungkapkan, peristiwa itu terjadi dua kali. Kejadian awal berlangsung sekira pukul 03:00 WIB. 


  “Saya kan bangun tuh jam tiga. Kejadiannya jam 3.15, lah saya lagi masak di dapur terus bunyi duar gitu kan saya pikir etalase saya rubuh enggak tahunya rumah ustad dilempar batu,” katanya di lokasi kejadian.


 Menurut  Iyus, pada kejadian pertama pelakunya berjumlah dua orang menggunakan satu motor saling berboncengan.  


“Pas kejadian saya kan enggak keluar takut kan, anak saya yang lihat dari kamar buka horden doang. Katanya pelaku pakai motor kenceng,” jelasnya.


Kemudian, selang beberapa jam kemudian aksi serupa kembali menimpa kediaman rumah Slamet.


“Terus udah gitu saya buka warung kan jam lima mengantar makanan ke warung pulang setengah enam ada yang beli saya melayani, baru saya masuk sampai situ bunyi lagi jeger. Jadi dua kali kejadian.”tuturnya

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close