Kabar Depok

Gandeng Karang Taruna Harjamukti, Anggota DPR RI Fraksi PKS Ini Bagikan Ratusan Paket Sembako

Depok– Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Depok Bekasi, Nur Azizah Tamhid berkerja sama dengan Karang Taruna Kelurahan Harjamukti menyerahkan bantuan berupa sembako dari Kementerian Sosial Republik Indonesia kepada warga yang tidak mampu di RW 9 Keluruhan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Kegiatan yang berkerja sama dengan Karang Taruna RW 9 Kelurahan Harjamukti tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Depok, Perwakilan Dinsos Kota Depok, Perwakilan Lurah Harjamukti, Bhabikamtibmas, dan Babinsa Kelurahan Harjamukt.

Anggota DPR RI Fraksi PKS, Hj Nur Azizah Tamhid mengatakan pembagian paket sembako yang dilaksanakan hari ini merupakan program dari Kemensos yang difasilitasi oleh Anggota Legislatif Komisi VIII DPR RI.

” Jadi ini merupakan program dari Kemensos. Katanya setiap aleg difasilitasi untuk pembagian sembako. Nah karena dapil saya Depok dan Bekasi akhirnya kerja sama dengan Karang Taruna Harjamukti jadi kita bagikan hari ini,”ujarnya. Jumat (21/2/2020).

Dijelaskan Nur Azizah total sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 120 paket sembako.

” alokasi program ini setiap tahun dan khusus di Kota Depok baru dititik ini. Nanti rencananya akan dilaksanakan di beberapa titik baik di Depok dan Bekasi,”katanya.

Selain itu mantan ketua PKK Kota Depok ini juga mengapresiasi Karang Taruna Harjamukti yang begitu sigap menyiapkan proposal sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

” Tentunya ini langkah yang positif dari anak-anak muda. Terus terang saya sangat terimakasih atas inisiatif ini,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, Nur Azizah Tamhid juga mengenalkan dirinya sebagai perwakilan warga Depok dan Bekasi di Komisi VIII.

” Jadi saya dikomisi VIII yang membidangi Kementerian Agama, Kemensos, Kementerian perlindungan Anak dan Perempuan serta BPBD. Mohon doanya semoga kita terus bermanfaat untuk semuanya,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close