Cegah Corona, H. Najamuddin Moestafa Anggota DPRD NTB Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Serta Cek Suhu Tubuh Warga

0
7

MATARAM-Anggota DPRD Provinsi NTB dari fraksi PAN, H. Najamuddin Moestafa membagikan sabun dan masker serta pemeriksaan suhu badan kepada masyarakat secara gratis. Selain membagikan sabun dan masker ketua Badan Kehormatan Dewan ini juga melakukan edukasi kepadanya masyarakat terkait pencegah Covid-19.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan insiatif sendiri sambil cek kebenaran lapangan apa yang di sampaikan pemerintah, dengan memberikan sosialisai pemahaman kepada masyarakat di Lombok Timur tentang Covid-19, disertai kita melakukan pemeriksaan suhu badan, sambil membagian Sabun, masker dan 1000 liter hand sanitizer secara gratis,”terangnya disela-sela kegiatan disalah satu pasar di Lombok Timur, Kamis (09/4).
Dikatakan Nazamudi kegiatan tersebut dilakukan disejumlah titik, tidak hanya dipasar namun menelusuri perkampungan pedesaan di wilayah Lombok Timur, setidaknya setiap hari 2 sampai 4 titik dikunjungi.

 “Sejak kemarin, kita sudah lakukan di pasar Montong Tangi ,Kampung-Kampung di desa. Hari ini pasar kita lakukan di wilayah Kec. Sakra da di dalam desa,”terangnya.
Selain  kegiatan ini  akan terus dilakukan sampai 10 hari kedepan. Hal tersebut sebagai bukti bahwa kepeduliannya sebagai wakil rakyat tidak hanya sekedar ngomong, tapi tidak terlepas dari aksi nyata yang dilakukan kepada masyarakat yang diwakilkan. 
“Besok kita lakukan di Pasar Lepak dan di pasar Keruak terus sampai 10 hari ke depan sampai 50 titik di kab. Lombok Timur, termasuk diwilayah Pancor, Masbagek, Aikmel , Pringge Baye , Aambelie sampai ke wilayah Sembalun. untuk habis kan 25 ribu batang Sabun dan 1000 liter cairan sanitanizer,”sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here