Kabar DepokNews

Cium Bau Tak Sedap, Warga Rangkapan Jaya Temukan Mayat Dikamar Kontrakan

Depok–Mayat laki-laki ditemukan oleh warga di Jalan Kramat Burung RT 09/05 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Depok pada pukul 07.30. Penemuan jenazah dengan inisial MO (56) tersebut pertama kali ditemukan oleh Taufik tetangga korban.

“Pada pukul 07.30 wib saksi 1 Taufik dan saksi 2 Uci, curiga karena ada bau yang aneh. Sedangkan korban sejak 25 Agustus 2020 tidak terlihat lalulang,” ujar Reksrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra Kurniawan. Jumat (28/8/2020)

Merasa penasaran kedua saksi tersebut akirnya menghubungi RT dan Rw setempat, tak menjelang lama wargapun langsung mengetuk pintu. Namun tidak ada respon kemudian pintu di Dobrak.

“ Dan saat itu pun warga langsung menemukan almarhum sudah tengkurep dan Pak Rw melaporkan ke babinsa dan bhabinkamtibmas dan setelah di cek bersama dengan bhabinkamtibmas/babinsa, kondisi ditemukan meninggal di Ruang tamu, tidur dengan kondisi tengkurap,” katanya .

Berdasarkan keterangan dari ketua RT 09, Maulay bahwa korban tinggal sendiri dengan anaknya namun anak korban sedang pergi ke tempat ibunya. “ Dan sekitar 4 hari yang lalu korban sempat mengeluh sakit dan akan berobat jalan namun tidak di ketahui penyakit apa yang di derita oleh korban,” katanya.

Selanjutnya keluarga korban memohon untuk penanganan dikembalikan ke pihak keluarga dan sudah dibuatkan surat pernyataan tidak menuntut secara hukum.

“ Rencana nya akan di bawa ke RS PMI Bogor dan di Makam kan di Makam umum Kebayoran Lama – Jakarta Selatan,” pungkasnya

Tagar

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close