Menangkan Pasangan Idris-IBH, PPP Depok Perkuat Konsolidasi Internal

0
39

KABARLAGI.COM, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah menyebut, pengurus Ranting PPP merupakan ujung tombak dalam memenangkan kontestasi Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut disampaikan Qonita saat konsolidasi internal pemenangan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok pada Pilwalkot 2020, di Hall Telorindo, Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Kota Depok Minggu (13/09/20).

“Ranting itu merupakan ujung tombak dari perjuangan, karena itu perlu dilakukan konsolidasi dan penguatan kepada pengurus,” kata Qonita disela kegiatan konsolidasi PPP bersama seluruh pengurus ranting dari 63 kelurahan se-Kota Depok, Minggu (13/9/20).

Qonita mengatakan, pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) merupakan momentum untuk memperkuat kelembagaan partainya di dalam menyiapkan pemimpin.

Untuk itu kata Qonita perlu diadakan konsolidasi agar kader partai semangat dalam berjuang karena telah mengetahui visi dan misi kandidat yang akan diperjuangkan.

“Untuk itu, dengan konsolidasi ini kita bangun semangat mereka agar tidak setengah hati dalam berjuang serta mengedepankan ide-ide dan gagasan yang tertuang dalam visi misi,” katanya.

“Jangan sampai mereka membeli kucing dalam karung, berjuang tetapi tidak tahu apa yang diperjuangkan. Jadi selain konsolidasi, (kader PPP) kita berikan juga pembekalan,” pungkasnya.[]