Veteran Depok, HUT Kemerdekaan Harus Menjadi Ajang Untuk Bersatu Kembali 

0
5
DEPOK  — HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 telah dilaksanakan di Kota Depok, di HUT Kemerdekaan berbagai harapan untuk Indonesia yang lebih baik menjadi keinginan semua masyarakat. 
Harapan itu juga datang dari Veteran Kota Depok, Kabul Umar asal Kelurahan Bakti, Jaya, Sukama Jaya  Kota Depok. Ia berharap di momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia rasa persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat harus  dikuatkan lagi.
“Persatuan itu hal yang utama dan harus dimiliki oleh semua pihak khusus di Kota Depok. Karena dengan persatuan lah kita bisa mengisi kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya saat dikonfirmasi Akurat.Co. Sabtu (17/8/2019).
Menurutnya sejak pemilihan presiden kemarin rasa persatuan terlihat kendor. Namun setelah pilpres semangat persatuan sudah mulai kembali ditengah masyarakat.
 “Saya sudah melihat masyarakat tidak lagi bercerai akibat perbedaan pemilihan. Tapi sekarang sudah mulai bersatu lagi, sudah mulai saling mengisi di lingkungan masing-masing,” katanya.
Ia juga meminta di HUT Kemerdekaan yang ke- 74, masyarakat Indonesia khususnya Kota Depok tetap menjadikan Pancasila sebagai  pegangan hidup. “Jadi semangat Pancasila harus terus bergelora di kehidupan kita,”katanya sambil teriak merdeka.
Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa perhatian Pemerintah terhadap Veteran sudah sangat baik. Untk itu ia tidak ingin menuntut yang lebih.” Biarkan pemerintah saja yang menjalankan program buat kami. Saya tidak mau meminta yang lebih karena perhatiannya selama ini sudah luar biasa, “tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here