Kabar Depok

Wali Kota Depok Pimpin Acara Rotasi dan Mutasi 109 Jabatan Eselon II dan IV

Depok– Walikota Depok Mohamad Idris melakukan pelantikan dan rotasi 109 pejabat dilingkungam Pemkot untuk Jabatan Esselon II, III dan IV

Pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawasan dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemkot Depok yang dilaksanakan di ruang melati Balai Kota Depok. Jumat (3/2/2020).

Jabatan tertinggi (eselon II) dalam rotasi tersebut yaitu Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) di isi dr. Devi Maryori yang menggantikan dr Asloe’ah Madjri dan Kania Purwati menggantikan jabatan Zamrowi sebagai Sekretaris Dewan dan Zamrowi mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Perdagangan.

Kepada wartawan Mohamad Idris mengatakan pengangkatan Dirut RSUD berdasarkan pengalaman serta terpilih dalam seleksi pansel.

“Sebelumnya ada tiga calon yang mengikuti seleksi Pansel satunya diantaranya Dokter Devi. Diakui seleksi itu, dr. Devilah yang relatif dinilai bisa memimpin RSUD,” ujar Idris.

Selain itu Mutasi hari ini merupakan yang terakhir. Sebab tidak diperkenankan lagi melakukan Rotasi dan mutasi.

“Karena sesuai aturan sudah tidak bisa lagi melakukan mutasi karena masuk tahap Pilkada,”

Mohamad Idris meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk melakukan adaptasi dengan bangun koordinasi kerjasama efektif secara berjenjang.

“Pelajari dan pahami fungsi tugas pokok masing-masing secara cepat sehingga tugas-tugas yang diamalkan dapat terlaksana dengan baik.”

Ditambahkan, membuat dan melaksanakan gagasan yang sesuai tugas yang diemban sesuai kebutuhan yang ada.

“Ciptakan suasana kerja yang kondusif yang baik sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Selesaikan tugas yang diemban dengan baik dan maksimal.” Pungkasnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close